Wednesday, January 16, 2019
Beranda > Info DD > Ahmad Fauzi Qosim: DDHK Besar Bersama BMI HK

Ahmad Fauzi Qosim: DDHK Besar Bersama BMI HK

GM DDHK Ust. Ahmad Fauzi Qosim

Tanpa bantuan teman-teman Buruh Migran Indonesia (BMI), Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) tidak akan besar. Tujuan kita bersama adalah menyebarkan Islam di Hong Kong dapat terlaksana atas ridho Allah Swt. Demikian dikemukakan General Manager DDHK yang baru tiba di Hong Kong, Ustadz Ahmad Fauzi Qosim, saat memperkenalkan diri di hadapan para jamaah dan tamu undangan yang hadir dalam acara pisah-sambut pimpinan DDHK di Tenda Putih, Victoria Park, Minggu 8 Januari 2012. “Kami kesini ingin belajar bersama-sama,” imbuhnya.

Dikatakannya, kita perlu berhijrah dengan mengharap kemuliaan dari Allah agar bisa belajar lebih baik lagi. Ust. Fauzi lalu membacakan puisi yang menggambarkan perjalanan hijrah dan menjelaskannya maknanya.

“Potensi perlu digali agar kita menjadi semakin baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakaat di sekitar kita nanti. Kita yakin dengan apa yang teman-teman BMI HK lakukan, akan menjadi bekal yang mengalir nantinya,” jelasnya. “Bila saya melakukan kesalahan, mohon segera ditegur atau diingatkan. Bila yang saya lakukan  baik, maka silakan ikuti atau  contoh,” imbuhnya.

Setelah menyematkan cinderamata kepada Ustadz Boy Mareta yang memimpin DDHK sebelum kedatangannya, Ustadz Fauzi pun mengucapkan terimkasih kepada Ust. Boy dan kepada Ustadz Herman Budianto atas kerja sama yang luar biasa. Acara terakhir Shalat Magrib berjamaah dan ditutup dengan doa bersama. (Tati Tia Surati/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

One thought on “Ahmad Fauzi Qosim: DDHK Besar Bersama BMI HK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *