Beranda > Indonesia > Ammana Bantu 100 Set APD Kesehatan Melalui Dompet Dhuafa

Ammana Bantu 100 Set APD Kesehatan Melalui Dompet Dhuafa

JAKARTA | INDONESIA – Merespon wabah Covid-19, Ammana Fintek Syariah mendonasikan 100 Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dompet Dhuafa. Nantinya, APD tersebut akan disalurkan ke beberapa rumah sakit yang sedang sibuk menangani wabah corona. Ini merupakan bentuk dukungan dari Ammana dan Dompet Dhuafa kepada tenaga medis yang telah berjuang hingga hari ini.

“Di tengah merebaknya wabah Covid-19, Ammana dan Dompet Dhuafa tetap beraktivitas untuk mendukung pemerintah dan tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan melawan Covid-19,” jelas Lutfi Adhiyansyah Muftie, Founder dan CEO Ammana.

Sebagaimana diketahui, beberapa rumah sakit kewalahan dengan terbatasnya APD, dengan melonjaknya pasien covid-19. Tanpa perlindungan diri yang memadai, tenaga medis pun akan lebih beresiko tertular virus yang ada. Sekalipun berbahaya, namun para tenaga medis masih tetap berjuang melawan covid.

“Mereka memiliki keluarga di rumah, tapi tetap berjuang. Namun kondisinya sekarang masih kekurangan APD. Berkat dukungan dari teman-teman donatur, kami bersama Dompet Dhuafa bisa menyalurkan APD ini kepada mereka,” tambah Lutfi.

Wakil ketua respon Covid-19 Dompet Dhuafa, Roby Suryadi mengatakan bahwa sejumlah APD tersebut akan disalurkan ke rumah sakit yang memang membutuhkan pasokan APD. Diharapkan, dengan donasi tersebut, bisa membantu tenaga medis di lapangan. Sehingga, wabah Covid-19 ini segera selesai lebih cepat.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Ammana Fintek Syariah, yang telah mempercayakan ini, dan insyaallah akan menyalurkan APD ini ke beberapa rumah sakit yang membutuhkan,” jelas Roby. [DDHKNews/sumber: Dompet Dhuafa]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *