Wednesday, November 21, 2018
Beranda > Hong Kong > BMI Siswi ITN Hong Kong Ujian Level I

BMI Siswi ITN Hong Kong Ujian Level I

ITN HKKDDHK News, Hong Kong — Sekitar 70 BMI Hong Kong  mengikuti ujian Thibbun Nabawi level 1 di Institut Thibbun Nabawi Hong Kong (ITN-HK) Ahad (27/1). Menurut pakar Thibbun Nabawi yang menjadi pengajar, Ustadz Abu Syadza, syarat untuk mengikuti ujian level 1 harus mengumpulkan tugas-tugas level 1. Jika tidak menyerahkan tugas, maka tidak diizinkan mengikuti ujian.

Ust. Abu mengatakan,  peraturan atau tata tertib belajar dan syarat mengikuti ujian itu untuk melatih kedisiplinan siswi ITN HK supaya dalam menghadapi pasien punya rasa tanggung jawab yang tinggi. “Suatu saat kalau terjun di masyarakat juga disiplin yang tinggi,” tuturnya.

Dikatakanya, siswi yang tidak lulus atau memperoleh nilai jelek  harus  mengulangi ujian lagi minggu depan.

Semula waktu ujian diberikan satu jam untuk menjawab soal. Karena masih banyak yang belum selesei mengerjakan, maka waktu ditambah lagi 15 menit. Ujian berjalan dengan baik dan lancar. Setelah ujian selesai dilanjutkan dengan materi lanjutan level II. (Lutfiana Wakhid/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *