Beranda > Hong Kong > Communication Club: Jadi Penulis Tak Harus Bergelar Sarjana

Communication Club: Jadi Penulis Tak Harus Bergelar Sarjana

ccDDHK News, Hong Kong — Communication Club (CC) BMI Hong Kong mengadakan agenda mingguan di Victoria Park, Ahad (04/11), jam 4 sore.

Agenda minggu ini adalah membahas kartu keanggotaan. “Dengan adanya kartu ini dapat menumbuhkan semangat para anggota untuk selalu hadir tiap minggunya,” jelas Ketua CC, Yulia Cahyaningrum.

Menurut reporter nonaktif DDHK News, Anita Sri Rahayu, yang turut hadir dalam acara CC kali ini, jangan jadikan kartu anggota suatu beban di diri kita, tapi jadikan ini suatu tanggung jawab dan penyemangat. “Kalau kita menjalaninya dengan enjoy dan terlahir dari hati, maka kita pun akan happy dan tidak terpaksa, dengan adanya kartu ini menurut saya bagus sekali untuk ke depannya,” ujarnya.

Jadwal pertemuan CC yang semula jam 4 sore, akan berubah menjadi lebih awal, yaitu jam 3 sore dan masih di tempat yang sama.

CC kedatangan anggota baru sebanyak tiga orang. Mereka mengatakan, dengan bergabung di CC ini semoga bisa menjadi penulis yang baik. “Saya kira untuk menjadi seorang penulis dibutuhkan sekolah tinggi dan gelar yang mapan, ternyata BMI pun bisa menjadi seorang jurnalis, maka saya ingin bergabung dan belajar bersama dengan anggota CC yang lain,” ujar salah satu anggota baru.

Acara dilanjutkan dengan latihan perform atau “gladi bersih” festival nasyid dan puisi berantai, Minggu 11 November, yang diadakan oleh Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK).

Communication Club adalah wadah pengembangan bakat dan minat di bidang jurnalistik, public speaking, public relation, blogging, dan MC.

Bagi teman-teman BMI yang ingin bergabung dengan Communication Club, bisa datang langsung ke lokasi acara mingguan CC di Palm Victoria Park atau menghubungi Ketua CC Yulia Cahyaningrum (95191740). (Leha Marendra/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *