Beranda > Hong Kong > DDHK dan DD University Wisuda PMI Peserta Program Pendidikan

DDHK dan DD University Wisuda PMI Peserta Program Pendidikan

WAN CHAI | HONG KONG – Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) dan Dompet Dhuafa (DD) University, Ahad (18/8/2019), mewisuda puluhan pekerja migran Indonesia (PMI) peserta berbagai program pendidikan dan pelatihan yang digelar kedua institusi tersebut di Hong Kong. Acara wisuda yang dilakukan di aula pertemuan lantai 6 Masjid Ammar, Wan Chai, itu dirangkai dengan kegiatan Seminar Entrepreneurship dan Pendidikan.

Para PMI yang diwisuda merupakan peserta sekolah program Kejar Paket C, serta pelatihan internet marketing, komputer, Bahasa Inggris, dan kelas menjahit. “Semua program di Dompet Dhuafa Hong Kong ini ditujukan untuk meningkatkan sumber daya manusia para PMI yang ada di sini,” kata General Manager DDHK, Imam Baihaqi, yang hadir di acara tersebut. Turut hadir, Direktur DD University, Yuli Pujihardi.

Sulistiyana Wisudawati Terbaik

Acara bertajuk Wisuda Program Dompet Dhuafa University & Seminar Entrepreneur dan Pendidikan 2019 itu juga dimeriahkan dengan pemberian doorprize berupa buku entrepreneurship dan paket kecantikan dari Wardah Beauty Cosmetic. Pada kesempatan itu, Wardah juga memberikan bantuan berupa 5 unit laptop ke DDHK.

Seorang PMI bernama Sulistiana diumumkan sebagai wisudawati program Kejar Paket C terbaik angkatan tahun ajaran 2018-2019. Ia pun mendapatkan hadiah berupa satu unit laptop dari DD University.

“Motivasi saya mengikuti program Kejar Paket C ini karena saya ingin memperbaiki diri dan berencana untuk lanjut kuliah,” ujarnya. [Alya Faiqoh Tamam]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *