Beranda > Hong Kong > DDHK Latih PMI Kelola Uang Gaji

DDHK Latih PMI Kelola Uang Gaji

CAUSEWAY BAY | HONG KONG – Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) menggelar acara pelatihan dan workshop pengelolaan keuangan bertajuk Financial and Empowerment Education for Migrant Workers in Hong Kong. Pelatihan ini bertujuan agar pekerja migran Indonesia (PMI) Hong Kong dapat mengelola uang gajinya dengan baik.

Kelas pertemuan pertama dari rangkaian pelatihan yang melibatkan lembaga pemberdayaan ekonomi bagi pekerja migran di Hong Kong, Enrich, sebagai pembicara itu dimulai pada Ahad (23/6/2019). Pada pertemuan tersebut, tim pengajar yang terdiri dari Miss Agrina, Miss Rinita, dan Miss Medya menyampaikan materi tentang Mengelola Uang dengan Bijak. Belasan perserta diajarkan, bagaimana cara mengatur keuangan dengan baik.

Pelatihan dan workshop pengelolaan keuangan ini akan berlangsung dalam lima pertemuan, mulai 23 Juni hingga 4 Agustus 2019. Pada pertemuan berikutnya, Minggu (30/6/2019), materi yang akan disampaikan bertema Menambah Tabungan.

Materi lain yang juga akan disampaikan pada pelatihan ini yakni, Mendirikan Usaha Sendiri, Berani Berbicara, serta Uang dan Keluarga. [Marlina]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *