Beranda > Hong Kong > DDHK TERIMA HK$54,880 DONASI PELANGGAN DARI PROGRAM SEDEKAH SEMUDAH MENGIRIM SMS SMARTONE

DDHK TERIMA HK$54,880 DONASI PELANGGAN DARI PROGRAM SEDEKAH SEMUDAH MENGIRIM SMS SMARTONE

DOMPET Dhuafa Hong Kong, hari ini, Kamis (23/7/2020), menerima penyerahan donasi penggguna kartu telepon SmarTone. Penyerahan donasi sebesar HK$54,880 itu dilakukan oleh Josephine Lam, Head of Marketing & Sales SmarTone, dan diterima langsung oleh M. IMam Baihaqi, General Manager DDHK, di kantor SmarTone, di Kwun Tong.

“Ini program donasi yang dilakukan pelanggan SmarTone lewat program ‘Sedekah Semudah Mengirim SMS’, dengan cara mengetik SEDEKAH dan dikirim lewat SMS ke nomor 96657141. Program ini berlangsung selama 3 bulan, April-Juni 2020,” kata Imam Baihaqi.

Pada saat berbincang-bincang, salah satu manajer SmarTone menyampaikan harapannya kepada Imam Baihaqi: semoga kerjasama ini bisa berlanjut lagi untuk ke depannya. “Dengan begitu, masih ada kemungkinan program sedekah lewat SMS ini berlanjut lagi,” ujar Imam.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Sahabat Migran yang telah berpartisipasi dalam program ini, mengikhlaskan sebagian rizkinya utuk disedekahkan. Semoga rizki Sahabat bertambah berkah dan mendapatkan balasan berlipat ganda dari Allah Ta’ala,” ucap Imam. [DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *