Beranda > Dunia Islam > Demonstran Mesir Shalat Berjamaah Maghrib dan Isya di Jalan-Jalan

Demonstran Mesir Shalat Berjamaah Maghrib dan Isya di Jalan-Jalan

Rakyat Mesir yang ikut turun ke jalan-jalan melakukan demonstrasi besar-besaran di seluruh kota secara berjamaah melakukan shalat Maghrib dan Isya saat tiba waktunya. Mereka melakukan shalat berjamaah di antara desingan peluru dan tembakan gas air mata yang dilakukan oleh pihak keamanan Mesir.

Menurut laporan Kantor Berita Fars, Jumat malam (28/1) rakyat Mesir tetap melaksanakan dan melanjutkan shalat berjamaah Maghrib dan Isya di tempat bentrokan antara masyarakat yang melakukan aksi demonstrasi dengan pihak keamanan Mesir. Mereka melakukan shalat berjamaah di antara desingan peluru dan tembakan gas air mata.

Diberitakan bahwa saat mereka melakukan shalat berjamaah Maghrib dan Isya, waktu itu pula polisi Mesir menembakkan gas air mata ke arah jamaah. Menyusul kejadian itu, seorang pengunjuk rasa yang ikut dalam shalat berjamaah itu mengambil peluru gas air mata itu dan melemparkannya kembali ke arah polisi. (IRIB/SL)

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *