Beranda > BMI Menulis > Dompet Dhuafa University Ajak PMI Hong Kong Sekolah Paket B dan Paket C

Dompet Dhuafa University Ajak PMI Hong Kong Sekolah Paket B dan Paket C

HONG KONG – Dompet Dhuafa (DD) University mengajak pekerja migran Indonesia (PMI) Hong Kong yang sempat terputus sekolahnya untuk mengikuti program Paket B, setara SMP, dan Paket C, setara SMA. Nantinya, PMI akan mendapatkan ijazah setara SMP dan SMA.

“Pendaftaran masih dibuka. Pembelajaran akan dimulai pada bulan September 2019. Untuk pendaftaran, silakan hubungi Ukhtuna Iffah di nomor telepon 69931727,” kata Fatchuri Rosidin, Head of Management Consulting & Overseas Program Dompet Dhuafa Corporate University.

Sekolah dan belajar merupakan kewajiban bagi setiap Muslim dan Muslimah. Sekolah juga diperlukan, agar kita bisa mendampingi generasi mendatang.

Ada beberapa kelebihan Program Paket B dan Paket C di DD University. Diantaranya, pengajar yang kompeten di bidangnya. Mayoritas, adalah alumni sekolah guru Dompet Dhuafa yang sudah mendapatkan pendidikan khusus. Di angkatan ke-3 ini, 3 dari 5 pengajar DD University bergelar Magister.

Tempat belajar di DD University lokasinya strategis, yaitu di Causeway Bay, tempat biasa berkumpul dan beraktivitasnya mayoritas PMI di Hong Kong. DD University juga memberikan potongan biaya untuk 4 golongan yang dapat meringankan peserta. Kelebihan lain, buku ringkasan pelajaran yang simple dan memudahkan, karena semua tema pelajaran ada peta konsepnya. [Siti Ngatifah]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *