Saturday, November 17, 2018
Beranda > Dunia Islam > Dubai Gelar Pertemuan Para Mualaf

Dubai Gelar Pertemuan Para Mualaf

Dubai Event Welcomes New MuslimsDDHK News, Dubai — Sebuah pusat Islam di Dubai Uni Emirat Arab (UEA) menyelenggarakan pertemuan mualaf (orang yang baru masuk Islam), Jumat (30/8), guna menawarkan pemahaman yang lebih baik tentang Islam dan membantu mereka tetap teguh dalam keyakinan mereka.

“Saya merasa berbeda sekarang, bagi saya Islam adalah perdamaian,” kata Fatima, umat Protestan yang masuk Islam pada 20 Juli, kepada surat kabar The National.

“Sangat sulit bagi saya untuk berpuasa (Ramadhan lalu), tetapi juga mengajari saya kesabaran. Yakin dan tawakal kepada Allah adalah segalanya bagi saya,” kata Fatimah yang mengalami ibadah berpuasa untuk pertama kalinya tahun ini.

Fatima bersama sekitar 250 mualaf lainnya hadir dalam pertemuan yang diselenggarakan oleh Pusat Informasi Islam di Dar Al Ber Society. Acara diisi serangkaian ceramah dan pertemuan untuk membantu mualaf agar lebih memahami Islam.

Tampak dalam pertemuan itu para mualaf dari berbagai negara, termasuk dari Sri Lanka, Nigeria, Uganda, India, dan Eropa.

Pusat Informasi Islam Dubai mengislamkan 1.950 orang warga asing tahun lalu dan 1.200 sepanjang tahun ini. (mel/onislam.net/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *