Beranda > Dunia Islam > Enam TV Mesir Gelar Aksi Kemanusiaan untuk Gaza

Enam TV Mesir Gelar Aksi Kemanusiaan untuk Gaza

gazatvmesirEnam televisi (TV) swasta Mesir menggelar aksi bersama untuk kemanusiaan rakyat Palestina di Gaza yang sedang menderita akibat agresi Zionis selama delapan hari yang menewaskan 174 orang dan melukai 1.400 lainya.

Jumlah stasiun televisi yang akan ikut dalam aksi ini bertambah enam yang sebelumnya hanya tiga. Keenam stasiun televisi tersebut adalah TV Al-Risalah, TV Faur Syabab, TV Al-Quds, TV Bagdad, TV Al-Aqsha, dan TV Yarmuk.

Akksi ini diadakan setelah beberapa hari agresi Zionis yang telah meluluhlantakan 1.000 rumah Palestina, 2 % di antaranya rusak total. Aksi ini bertemakan “Mari Bersama Bangun Gaza, Mari Bersama Sembuhkan Luka” yang akan digelar pada jam 10 hingga jam 12 siang, waktu Al-Quds.

Perkiraaan resmi kerugian yang diderita Gaza akibat serangan Zionis mencapai satu 1.245.000.000 dolar Amerika. (infopalestina.com).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *