Wednesday, November 21, 2018
Beranda > Dunia Islam > Front Aksi Islam Yordania Serukan Boikot Produk Israel

Front Aksi Islam Yordania Serukan Boikot Produk Israel

boikot_produk_israelPartai oposisi terbesar di Yordania, Front Aksi Islam (IAF), menyerukan boikot terhadap produk Israel sehubungan dengan kekerasan yang terus dilakukan negara Yahudi itu terhadap bangsa Palestina.

Dalam seruannya, Ahad (18/3),  sayap politik Ikhwanul Muslimin itu mengajak para pedagang untuk berhenti berhubungan dengan Israel dan menghentikan impor produk Israel. Hal itu sebagai bagian dari upaya memutuskan hubungan dengan Israel.

“Para pedagang mesti memboikot produk Israel sebab normalisasi dengan Israel membahayakan masalah Palestina dan seluruh bangsa Arab,” kata IAF dalam pernyataannya yang dikutip Xinhua.

Partai tersebut menyeru para pedagang agar tidak melupakan kejahatan Israel terhadap orang Palestina dan penistaan terhadap tempat suci di Al-Quds (Jerusalem). (ANTARA).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *