Beranda > Indonesia > Galang Dana Lawan Corona, Ippho Santosa Kumpulkan Hampir Rp200 Juta

Galang Dana Lawan Corona, Ippho Santosa Kumpulkan Hampir Rp200 Juta

TANGERANG SELATAN | INDONESIA – Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mendukung pencegahan virus Corona (Covid-19). Ippho Santosa memiliki caranya sendiri dalam melawan pandemi tersebut. Meski tak terlibat langsung di garda depan, seorang motivator dan pengusaha tersebut, turut ambil posisi dengan mendonasikan 100 suplemen dan multivitamin BP untuk tim kemanusiaan Dompet Dhuafa.

“Ini untuk tim Dompet Dhuafa yang berada di garda depan. Terkhusus, yang semprot-semprot disinfektan dan bergerak di lapangan dalam menangkal Corona,” pesannya.

Lewat perantara jasa ojek online, suplemen berupa satu dus British Propolis tersebut dikirimkan ke kantor Disaster Management Center (DMC) Dompet Dhuafa di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Selasa (24/3/2020) sore.

Harapan Ippho, pejuang #lawancorona agar senantiasa sehat dalam kondisi wabah yang semakin merebak. Terlebih, mereka adalah termasuk orang yang paling berpotensi terkena wabah Corona.

Ia sangat mendukung apa yang dilakukan Dompet Dhuafa dalam melawan corona. Dukungan lainnya, Ippho juga berdonasi uang untuk mendukung aktivitas pejuang Dompet Dhuafa dalam #melawancorona.

Tidak itu saja, sebagai motivator yang memiliki banyak pengikut, Ippho mengajak para anggota komunitasnya untuk turut mengambil peran dalam aksi melawan Corona bersama Dompet Dhuafa. Bersama komuitasnya, ia berhasil menggalang dana untuk melawan corona, hampir mencapai Rp200 juta. Sebagai dukungan program Cekal (Cegah dan Tangkal) Corona, nantinya donasi tersebut akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa.

 

[DDHKNews/sumber: Dompet Dhuafa]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *