Beranda > Dunia Islam > Gerakan pemberdayaan ekonomi Dompet Dhuafa diganjar penghargaan

Gerakan pemberdayaan ekonomi Dompet Dhuafa diganjar penghargaan

INDONESIA – Dompet Dhuafa kembali mendapatkan penghargaan dalam perhelatan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2019. Ini ketiga kalinya secara berturut-turut, setelah sejak dua tahun sebelumnya Dompet Dhuafa selalu menyabet anugerah dari perhelatan yang sama.

Perhelatan tahun ini menjadi bukti bahwa industri syariah selangkah lebih maju dalam perekonomian Indonesia. Berkumpulnya ratusan pelaku ekonomi syariah, menjadi ajang silaturahim bagi para penggerak industri syariah, termasuk Dompet Dhuafa.

“Semakin hari terlihat dinamika perekonomian syariah semakin berinovasi, dan pemerintah pun juga tak main-main dalam mendukung ini. Semoga dengan acara malam ini bisa menjembatani semua aktor untuk ikut berkolaborasi mengembangkan ekonomi Syariah,” ungkap Irfan Junaidi, Pimpinan Redaksi Harian Republika.

Tahun ini, Dompet Dhuafa mendapatkan penghargaan dalam kategori ‘Lembaga Filantropi Peduli Ekonomi Umat’. Hal tersebut tidak lepas dari gerakan pemberdayaan ekonomi yang telah lama digencarkan oleh Dompet Dhuafa. Pada tahun 2018 saja, setidaknya ada 8.276 jiwa yang menjadi penerima manfaat progam ekonomi Dompet Dhuafa.

“Penghargaan ini, Dompet Dhuafa persembahkan kepada seluruh pihak yang telah turut membantu dan mendukung program-program yang ada. Semoga Dompet Dhuafa terus berinovasi dan bantu menebarkan manfaat ke seluruh penjuru dunia,” tulis managemen Dompet Dhuafa di akun Facebook resminya, Kamis (21/11/2019).

[DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *