Beranda > Info DD > GM DDHK Hadiri Gema Akbar Muharam Majelis Al-Mutaqin Mei Foo

GM DDHK Hadiri Gema Akbar Muharam Majelis Al-Mutaqin Mei Foo

General Manager Dompet Dhuafa Hong Kong (GM DDHK) Ustadz Ahmad Fauzi Qosim menghadiri pengajian akbar yang diselenggarakan oleh Majelis Al-Mutaqin Mei Foo BMI Hong Kong. Pengajian tersebut bertemakan Gema Akbar Muharram Meraih Hijrah Hakiki bersama K.H. Mustafid Rahman (Malang), Ust. Joker, dan Ust. Lukman Syadi MA di B29 Dance Cafe, Fortres Hill, Minggu 15 Januari 2012.

Menurut Ust. Fauzi, dalam acara tersebut Ust. Lukman dalam tausiyahnya lebih fokus kepada dua hal, yaitu sabat dan syukur. Kita sebagi manusia harus senantiasa memiliki sikap sabar dan syukur.

Di acara tersebut hadir pula M. Hafiz Sarman (Pemeran Bang Salim dalam Film Si Entong) dan Harris Moro Cinnamon (Excecutive Produser MNCTV) untuk menghibur para jamaah.

“Sebelumnya kami sudah pernah ketemu dan berbincang-bincang dengan mereka. Menurut pengakuan Ustadz Mustafid, ia sangat senang dengan syiar dakwah Islam di Hong Kong,” kata Ust. Fauzi. “BMI HK itu luar biasa semangatnya dan ia juga memotivasi agar BMI HK melanjutkan perjuanngannya diteruskan di Indonesia bersama keluarga dan masyarakat.”

Ustadz Lukman mengapresiasi acara yang diadakan oleh majelis-majelis taklim di Hong Kong. Ia menilai, kegiatan dakwah tersebut sangat perlu di kembangkan.

“M. Hafiz Sarman dan Harris Moro mengatakan, kegiatan-kegiatan tersebut sangat perlu dipublikasikan agar masyarakat di Indonesia mengerti dan mengetahui kegiatan positif BMI HK,” jelasnya. “Mereka banyak meminta informasi mengenai kegiatan-kegiatan majelis dakwah di Hong Kong ini,” imbuhnya. (Tati Tia Surati/ddhongkong.org).*

 

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *