Beranda > Hong Kong > Halal Bihalal Bachrul Ilmi Tuen Mun: Tingkatkan Ibadah

Halal Bihalal Bachrul Ilmi Tuen Mun: Tingkatkan Ibadah

bachrul ilmiDDHK News, Hong Kong — Setelah sebulan penuh kita digembleng dengan berpuasa Ramadhan dan kita menemukan kemenangan di akhir Ramadhan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1433 H.

Hal itu disampaikan oleh Ustadz H.Ali Ma’mun pada acara halal bihalal Bachrul Ilmi Tuen Mun, Ahad (2/9), di Po Leung Kuk Primary Shcool Tuen Mun dengan tema “Indahnya Bersilaturahmi”.

Ust. Ali juga mengimbau kepada jamaah untuk menyambung tali silaturahmi dengan teman-teman dan saling bermaaf maafan serta ibadah lebih ditingkatkan lagi.

“Pahala ibadah di Hong Kong ini justru berlimpah-ruah lebih banyak pahalanya di banding ibadah di Indonesia karena di Hong Kong banyak sekali tantanganya,” ujarnya.

Halal bihalal Bachrul Ilmi selain menghadirkan Ust. Ali yang biasa di panggil Ust. Liong Man juga menghadirkan Bana Nasyid yang sebelumnya menghibur jamaah dengan bernasyid.

Acara yang dihadiri 400 orang BMI HK ini juga di ramaikan sholawat rebana dari organisasi Bustanul Ulum Tuen Mun, Al-Ikhlas Tuen Mun, dan FSM cabang Tuen Mun Melody Garden. (Lutfiana Wakhid/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *