Wednesday, February 20, 2019
Beranda > Hong Kong > Halaqoh Minggu Buka Pendaftaran Kursus Komputer dan Bahasa Inggris

Halaqoh Minggu Buka Pendaftaran Kursus Komputer dan Bahasa Inggris

DDHK News, Hong Kong — Halaqoh Minggu BMI Hong Kong membuka pendaftaran siswa baru kelas komputer dan bahasa Inggris di Masjid Ammar Wan Chai, Hong Kong.

Kegiatan ini dilaksanakan aktivis Masjid Ammar dengan membentuk sebuah tim pengajar yang diketuai Sunarmi Suyitno. Kursus tidak dikenakan biaya. Para peserta hanya diwajibkan untuk membeli buku dan infak seikhlasnya.

Pendaftaran dimulai dari sekarang hingga 30 September 2012. Proses belajar-mengajar setiap hari Minggu mulai tanggal 7 Oktober. Kelas komputer jam 10.00 s.d. 12.00 dan kelas bahasa Inggris jam 14.00 s/d 16.00.

Peserta akan mendapatkan sertifikat yang dikeluarkan Halaqoh Minggu dan Islamic Union of Hong Kong (IUHK). Informasi: Sunarmi Suyitno (5301409/95810312). (Yulia Cahyaningrum/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

One thought on “Halaqoh Minggu Buka Pendaftaran Kursus Komputer dan Bahasa Inggris

  1. Saya sebulan libur 2x…
    Minggu ke 2 hari sabtu
    Minggu ke 4 hari mnggu

    Apakah bisa mengikuti kegiatan ini..??
    Mohon kawabannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat via WA