Saturday, November 17, 2018
Beranda > Dunia Islam > 18 Hotel di Jepang Siap Menyambut Tamu Muslim

18 Hotel di Jepang Siap Menyambut Tamu Muslim

jepang-wisata

Hotel di jepang-wisata

Hotel di Jepang Siap Sambut Tamu Muslim

DDHK News, Jepang — Persiapan kehadiran bagi kalangan muslim di Jepang kini sudah cukup luas. Setidaknya 18 hotel termasuk yang mempersiapkan diri untuk menyambut tamu kalangan muslim. Memberikan tanda dengan logo halal untuk restorannya, ada kiblatnya, ada tempat salatnya, ada tanda lokasi dekat masjid.

Hotel tersebut memberikan tanda berupa logo-logo yang standar telah dibuat oleh situs Japan Muslim Guide, yang dibuat oleh Asosiasi Bisnis Halal Jepang.

“Kami berharap dengan daftar ini dapat memberikan keramahtamahan (omotenashi) bagi pengunjung khususnya kalangan muslim yang datang ke Jepang,” tulis situs tersebut.

Situs itu juga memuat nama hotel, alamat bahkan harga tarif hotelnya serta logo fasilitas yang tersedia di sana.

Ke-18 hotel tersebut adalah Park Hyatt Tokyo, Granvia Osaka, Sahoro Resort Hotel, Sheraton Miyako Hotel Osaka, Hilton Osaka, Dotonbori Hotel, Hotel Nikko Osaka, Hotel Granvia Kyoto, Hotel Plaza Osaka, Rihga Royal Hotel Osaka, Hotel Nikko Kansai Airport, SwissĂ´tel Nankai, Osaka, Art Hotel Sapporo, Rusutsu Resort Hotel & Convention Rusutsu Tower, Sakura Hotel Hatagaya, Agora Place Asakusa, Kyoto Century Hotel dan Hotel Chinzanso Tokyo.

Harga tarif kamar hotel pun bervariasi mulai 7.000 yen per malam per kamar sampai dengan 1,19 juta yen per malam. (tribunnews.com/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *