Sunday, December 16, 2018
Beranda > Dunia Islam > Iran Gelar Konferensi Wartawan Perempuan Dunia Islam

Iran Gelar Konferensi Wartawan Perempuan Dunia Islam

Iran akan menjadi tuan rumah konferensi wartawan perempuan dunia Islam yang dijadwalkan berlangsung hari Minggu 30 Oktober 2011. Bertema “Kebangkitan Islam” (Islam Wakening), konferensi kedua wartawan perempuan dunia Islam di Tehran itu diselenggarakan pusat urusan perempuan dan keluarga kantor kepresidenan Iran, deputi informasi dan pers Kementerian Kebudayaan dan Bimbingan Islam, Islamic Republic of Iran Broadcasting (IRIB), dan Departemen Luar Negeri.

Acara akan diselenggarakan di “mushola besar” Imam Khomeini bersamaan dengan Festival Pers International ke-18 dan Agen Berita. Wartawan perempuan dunia Islam dari 20 negara diharapkan ambil bagian dalam konferensi tersebut dan beberapa di antaranya akan mendapatkan penghargaan. (Mel/Abna.ir/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *