Beranda > Dunia Islam > Israel Berencana Bangun Hotel di Area Masjid

Israel Berencana Bangun Hotel di Area Masjid

DDHK News — Komite Perencanaan dan Pembangunan kota Tel Aviv menyetujui rencana pembangunan apartemen dan gedung bertingkat di area Masjid Hasan Beik, di kota Yafa, wilayah Palestina 48.

Sumber media Israel menyebutkan, rencana itu telah diwacanakan sejak tahun 2002. Rencana menyebutkan pengembangan situs di sejumlah pantai dan taman wisata yang menghubungkan antara Tel Aviv dan Yafa melalui salah satu taman dengan mengosongkan wilayah Delvonerim dan mengubahnya menjadi kawasan wisata.

Lahan yang terletak di Delvonerim yang luasnya sekitar 18 Ha akan diubah menjadi ladang investasi bagi investor Israel yang akan dibangun di atasnya perumahan, hotel, dan pertokoan di area Masjid Hasan Beik. (Info Palestina).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *