Beranda > Hong Kong > Jalur Kereta Jalur East Rail, Jurusan Hung Hom-Lo Wu dan Lok Ma Cau Tidak Beroperasi Pagi Ini

Jalur Kereta Jalur East Rail, Jurusan Hung Hom-Lo Wu dan Lok Ma Cau Tidak Beroperasi Pagi Ini

HONG KONG – Pengelola kereta MTR Hong Kong mengatakan pagi hari Rabu (13/11/2019) ini layanan di Jalur East Rail ditangguhkan. Mereka juga mengatakan layanan bus antar-jemput gratis tidak tersedia karena kondisi jalan yang buruk.

Demikian diberitakan Radio Television Hong Kong (RTHK), jam 06:00 pagi ini. “Stasiun Mong Kok, Tuen Mun, dan Tseung Kwan O juga ditutup,” tulis RTHK.

Para demonstrans anti-pemerintah telah melemparkan berbagai benda ke rel dalam upaya untuk mengganggu jaringan transportasi pada hari Selasa (12/11/2019) kemarin.  Sebuah kereta kosong dibom di Sheung Shui.

“Stasiun MTR, termasuk beberapa di East Rail, dirusak,” tulis RTHK.

Setidaknya, tiga rute Light Rail (kereta pendek), yakni 705, 761P, dan 751P juga tidak beroperasi pagi ini. Beberapa lainnya dialihkan. [DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *