Beranda > Hong Kong > Jam 14:30 Kereta Airport Express Kembali Beroperasi

Jam 14:30 Kereta Airport Express Kembali Beroperasi

KABAR DARI HONG KONG

HONG KONG – Pengelola MTR Hong Kong mengumumkan, layanan kereta Airport Express kembali beroperasi sejak jam 14:30 hari Sabtu (5/10/2019), setelah sejak pagi hari dihentikan. Keputusan tersebut diambil atas permintaan Pemerintah Hong Kong dan Otoritas Bandara.

Namun, pelayanan masih diberikan secara terbatas. Airport Express hanya beroperasi antara stasiun Airport dan stasiun Hong Kong saja, dengan interval 10 menit. Kereta tidak akan berhenti di stasiun Kowloon, Tsing Yi, dan AsiaWorld-Expo.

“Layanan Check-in di stasiun Hong Kong ditangguhkan hingga pemberitahuan lebih lanjut,” tulis Pengelola PMTR di pengumuman website resminya.

Staf MTR dan staf Otoritas Bandara akan memeriksa tiket penerbangan dan dokumen perjalanan di stasiun Hong Kong. “Tolong beri lebih banyak waktu untuk perjalanan,” ujar Pengelola MTR.

Masih Belum Beroperasi

Sedangkan untuk layanan kereta MTR semua jurusan, kereta pendek Light Rail, dan Bus MTR belum ada pemberitahuan lanjutan. Artinya, statusnya masih belum beroperasi, sebagaimana pengumuman yang diberikan pada jam 03:45 pagi hari ini.

Pemberhentian layanan dilakukan untuk dilakukan pekerjaan perbaikan. Kerusakan di beberapa stasiun dan rel kereta merupakan ekses dari aksi kekerasan yang terjadi saat demonstrasi di hari sebleumnya. [DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *