Beranda > Dunia Islam > Kelompok Rasis Inggris Serang Jamaah Shalat Isya

Kelompok Rasis Inggris Serang Jamaah Shalat Isya

DDHK News – Kelompok rasis Inggris mengganggu jamaah sebuah masjid di Redbridge Islamic Centre, Grants Hill, dengan teriakan bernada penghinaan terhadap Islam dan kaum Muslim. Selain itu, mereka juga merusak kendaraan jamaah yang diparkir di jalan.

Enam orang terlihat menuju ke arah bundaran menuju Redbridge Islamic Centre, juga di Timur Avenue. Ketika mereka sampai di masjid, mereka berteriak berna apelecehan rasial dan melemparkan batu bata ke bangunan masjid yang memecahkan kaca di pintu depan.

Insiden itu terjadi Kamis (24/5) saat jamaah Masjid Redbridge melaksanakan shalat Isya berjamaah. Sejumlah jamaah sudah masuk masjid, tetapi masih ada beberapa orang di luar gedung saat serangan terjadi.

Satu orang jamaah mengalami cedera ringan di kepala terkena lemparan, tetapi tidak memerlukan perawatan medis. Keenam orang itu ditangkap polisi dan ditahan di Kantor Polisi Ilford.

Inspektur Kepala, Stan Greatrick, dari kepolisian Redbridge, mengatakan, pihaknya meminta siapa saja yang berada di daerah Avenue Timur dan melihat kelompok rasis tersebut untuk menghubungi polisi. (Mel/Guardian/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *