Beranda > Hong Kong > Kereta MTR Hari Ini Beroperasi Sampai Jam 10 Malam

Kereta MTR Hari Ini Beroperasi Sampai Jam 10 Malam

KABAR DARI HONG KONG

HONG KONG – Beberapa fasilitas kereta MTR Hong Kong yang rusak masih dalam perbaikan. Kerusakan disebabkan aksi vandalisme yang terjadi saat aksi massa berujung kerusuhan yang menerpa Hong Kong dalam beberapa bulan ini.

“Layanan kereta api di semua Jalur MTR (kecuali Airport Express), Light Rail, dan MTR Bus akan berakhir jam 10:00 malam hari ini. Mulai dari jam 3:00 sore, kereta Airport Express akan berjalan antara stasiun Airport dan Hong Kong saja,” demikian pengumuman resmi yang dikeluarkan pengelola MTR Hong Kong, Ahad (13/10/2019) pagi.

Semua rute kereta Light Rail akan beroperasi hari ini. “Namun, karena vandalisme di beberapa perhentian,  kami membutuhkan waktu lebih lama untuk memperbaiki fasilitas yang rusak. Layanan Light Rail pun telah disesuaikan,” tulis pengelola MTR.

Pengaturan layanan tersebut, yakni:

  • Rute Light Rail 705 dan 706 akan digabungkan.
  • Rute Light Rail 705, 706, dan 751 akan dialihkan di daerah Tin Shui Wai; Rute 751 tidak akan berhenti di Halte Yau Oi.
  • Rute Light Rail 610 akan berjalan pada interval 15 menit.

Kereta Light Rail tidak akan berhenti di halte Yau Oi, Tin Wing, Ginza, Tin Wu, Tin Tsz dan Tin Shui Wai. “Terima kasih atas kesabaran Anda,” tulis pengelola MTR Hong Kong. [DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *