Beranda > Dunia Islam > Komunitas Muslim Gelar Doa Khusus untuk Perdamaian Hong Kong

Komunitas Muslim Gelar Doa Khusus untuk Perdamaian Hong Kong

HONG KONG – Komunitas Muslim, yang diwakilkan oleh berbagai lembaga, institusi, dan organisasi Islam di Hong Kong, akan menggelar kegiatan “Doa Khusus untuk Hong Kong”. Kegiatan yang akan diadakan di Kowloon Masjid & Islamic Centre (Masjid Kowloon), Tsim Sha Tsui, Jumat (15/11/2019), jam 1 siang, ini diadakan mengingat terus meningkatnya gangguan dan situasi yang tidak stabil yang melanda Negeri Beton.

“Doa khusus akan dipanjatkan kepada Allah SWT untuk perdamaian, harmoni, stabilitas, koeksistensi, dan kemakmuran bagi Hong Kong,” tulis pengumuman dan undangan acara yang dipublikasikan oleh The Incorporated Trustees of The Islamic Community Fund of Hong Kong. Pengumuman itu, diantaranya, turut dipublikasikan di website resmi The Islamic Union of Hong Kong.

Undangan tersebut, selain diatasnamakan 2 lembaga tersebut, juga melibatkan The Chinese Muslim Cultural & Fraternal Association, Hong Kong Chinese Federation, dan Hong Kong Muslim Women Association. Seluruh umat Muslim di Hong Kong diminta hadir di acara doa bersama ini. “Ajaran Nabi suci kita yang terkasih, Muhammad SAW tentang toleransi, kesabaran, dan pengampunan akan disorot. Semua Muslim diminta untuk menghadiri sesi doa ini,” tulis undangan tersebut.

“Pers dan media elektronik juga diundang untuk meliput acara ini.” [DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *