Beranda > Hong Kong > Komunitas Relawan Dakwah Rayakan Ulang Tahun Ketiga di Wan Chai

Komunitas Relawan Dakwah Rayakan Ulang Tahun Ketiga di Wan Chai

WAN CHAI | HONG KONG – Komunitas Relawan Dakwah (KRD) Hong Kong, Ahad (21/4/2019), merayakan milad atau ulang tahun ketiga di bawah jalan layang Wan Chai. Perayaan yang dihelat dalam bentuk pengajian dan doa Bersama itu turut dihadiri Ustadz Jajang Aisyul Muzakki dari Korps Dai Dompet Dhuafa (Cordofa).

“Kegiatan rutin kami saat libur adalah kajian agama, doa Bersama, mujahadah, belajar mengaji, dan sholawatan Bersama,” kata Sasmi, pengurus KRD Hong Kong.

Saat ini, KRD beranggotakan 20 orang, semuanya pekerja migran Indonesia (PMI). “Untuk kajian rutin, salah satunya kami datangkan ustadz dari DDHK (Dompet Dhuafa Hong Kong),” ujar Sasmi.

“Majelis ini kami bentuk untuk memanfaatkan hari libur yang lebih bermanfaat dan membantu teman-teman mengadakan dakwah di seluruh Hong Kong,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Ustadz Jajang menyampaikan tausiyah bertema ciri hamba yang dimuliakan Allah. [Marlina]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *