Beranda > BMI Menulis > Kuliah Online Bersama DD University (3): 5 Teknik Dapatkan Banyak Pengetahuan

Kuliah Online Bersama DD University (3): 5 Teknik Dapatkan Banyak Pengetahuan

HONG KONG – Kegiatan belajar untuk para siswi program Kejar Paket B dan Paket C Dompet Dhuafa Corporate University (DD University) dan Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) sudah dimulai sejak Ahad (16/9/2019). Proses belajar untuk pendidikan setara SMP dan SMA diberikan oleh para pengajar secara online.

Pada hari Ahad (29/9/2019), dilakukan kuliah online sesi ketiga. Pada kesempatan ini, Surullah, Spd., pengajar yang mendapatkan giliran menjadi tutor, menyampaikan 5 teknik pembelajaran sejati, agar peserta didik mendapatkan banyak pengetahuan.

Lima Teknik tersebut yakni, mulailah proses belajar dengan motivasi, kenali cara menyimpan informasi, pelajari hal-hal yang saling berkaitan, belajarlah dengan cara melatihnya, dan jelaskan apa yang telah Anda pelajari kepada orang lain. β€œItu beberapa tips dan teknik bagaimana bisa memperkaya pengetahuan kita,” ujar Surullah.

Untuk mendapatkan informasi dan engetahun yang lebih komplit terkait 5 teknik belajar ini, Surullah mengajak pekerja migran Indonesia (PMI) Hong Kong untuk bergabung dalam program pendidikan Paket B (setara SMP) dan Paket C yang dilaksanakan oleh Dompet Dhuafa Corporate University dan Dompet Dhuafa Hong Kong.

Untuk pendaftaran, Sahabat Migran bisa mennghubungi Ukhti Iffah (+852 6993 1727) atau Ukhti Mia (+852 6010 7950). [Marlina]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *