Beranda > Hong Kong > LPTQ DDHK Gelar Silaturahmi dan Diskusi 21 April

LPTQ DDHK Gelar Silaturahmi dan Diskusi 21 April

silaturahmi alumni training guru

silaturahmi alumni training guruDDHK News, Hong Kong – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) akan menggelar acara silaturami dengan Alumni Training Guru Kreatif & Inovatif DDHK, Ahad 21 April 2013, di Tenda Putih Victoria Park, Causeway Bay, mulai ham 12.00.

Acara akan diisi oleh Ustad Mulyadi Yulianto (Kak Imung ) dan akan berdiskusi tentang dunia anak.

Menurut Ketua LPTQ DDHK, Melyana,  tujuan acara ini adalah untuk menyambung tali silatuhrahmi dengan alumni training guru DDHK . “Diadakannya acara ini agar jalinan silaturahmi lebih erat lagi dengan semua alumni. Selain itu, acara ini sebagai wadah untuk sharing dan diskusi,” ujarnya.

Acara ini tidak hanya untuk Alumni Training Guru, tetapi juga terbuka untuk umum (BMI Hong Kong). Informasi 93497806. (Hana Zhera/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org ).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *