Beranda > Info DD > LPTQ DDHK Punya Program Baru

LPTQ DDHK Punya Program Baru

LPTQ DDHKDDHK News, Hong Kong — Lembaga Pengembangan Tilawah Quran Dompet Dhuafa Hong Kong (LPTQ DDHK) memulai kembali belajar baca tulis Al-Quran dengan tema “Cara Cepat Tanggap Belajar Al-Qurán Metode An-Nahdliyah”.

Setelah jeda karena mengisi kegiatan bulan Ramadhan, LPTQ DDHK memulai belajar kembali  Ahad 25 Agustus 2013, pukul 10.00 – 16.30, di Tenda Putih Bawah Victoria Park, Causeway Bay, Hong Kong, yang diidkuti oleh 50 orang santri (BMI Hong Kong).

Santri datang dari organisasi muslimah, perorangan, juga volunteer. Meski belajar di tempat terbuka, dengan keadaan yang ramai, bising dengan aktivitas BMI yang berlibur lainnya, para santri tampak tetap bersemangat untuk belajar.

Dalam belajar membaca Al –Qur’an LPTQ DDHK menerapkan program baru, yaitu sebelum acara belajar ada doa muhasabah pagi, sholat Dhuha, dan wirid Al – Waqiah. Setelah Sholat Dzuhur dilanjutkan dengan hafalan surat harian (Al – Waqiah ).

Koordinator LPTQ DDHK, Meliana Susanti, mengatakan, tujuan diadakannya belajar membaca Al –Qur’an ini adalah untuk memasyarakatkan Al-Quran dan mengqur’ankan masyarakat, sehingga membentuk menjadi insani madani yang cakap dan terampil.

BMI Hong Kong yang berminat gabung dengan LPTQ DDHK bisa menghubungi Melinda Sari 93497806 atau Whatsapp 9843 9418. (hana/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *