Beranda > Hong Kong > Majelis JRQ Sabtu Yuen Long Gelar Dzikir dan Doa Tolak Bala Virus Corona

Majelis JRQ Sabtu Yuen Long Gelar Dzikir dan Doa Tolak Bala Virus Corona

YUEN LONG | HONG KONG – Majelis Jama’ah Roudlotul Qolbiyah (JRQ) Yuen Long, Sabtu (8/2/2020), menggelar acara dikir bersama dan doa tolak bala virus Corona di lapangan depan Toko Srikandi. Dzikir dan doa dipimpin oleh Dai Dompet Dhuafa Hong Kong, Ustadz Abdul Razak.

“Melalui dzikir dan doa bersama ini kita memohon kepada Allah agar melindungi kita di Hong Kong dan keluarga kita di Tanah Air agar terhindar dari wabah virus Corona yang sedang mewabah,” kata Ustadz Razak.

“Doa juga kita panjatkan agar Allah menyelamatkan majikan kita, teman-teman kita, dan tetangga-tetangga kita di Hong Kong dari ancaman wabah virus Corona,” ujarnya.

Kegiatan yang digelar berbarengan dengan acara pengajian rutin majelis JRQ Sabtu Yuen Long tersebut diikuti oleh puluhan orang pekerja migran Indonesia yang libur di hari itu. Mereka terlihat khusyuk mengikuti dzikir dan doa bersama.

3 Harta Simpanan Terbaik

Usai dzikir dan doa bersama, Ustadz Razak menyampaikan tausiyah tentang 3 perkara yang merupakan sebaik-baiknya harta simpanan. Yaitu, lisan yang selalu berdzikir kepada Allah Ta’ala, hati yang bersyukur, dan istri shalihah.

Ia kemudian menyampaikan hadit Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, yang diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi, “Harta terbaik adalah lisan yang berdzikir, hati yang bersyukur dan istri mu’minah yang membantu keimanannya (suami).”

[DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *