Wednesday, February 20, 2019
Beranda > Dunia Islam > Mariana Jesus, Wanita Pemabuk Inggris, Masuk Islam

Mariana Jesus, Wanita Pemabuk Inggris, Masuk Islam

UK-Drunk-Driver-Reverts-to-IslamDDHK News, Inggris  – Seorang wanita muda Inggris yang tertangkap polisi ketika mengemudi sambil mabuk, Mariana Jesus, mengatakan kepada pengadilan bahwa ia berencana berhenti minum alkohol sama sekali setelah memutuskan masuk Islam.

“Saya akan mengubah gaya hidup saya dan saya akan menikah,” kata Mariana Yesus, warga Beechcroft Road, Grantham, Lincolnshire, seperti dikutip Grantham Journal Senin (13/1). “Saya masuk Islam dan saya tidak akan pernah meminum minum beralkohol lagi.”

Yesus, 22 tahun, tertangkap saat mengemudi sambil mabuk pada 14 Desember 2013.  “Itu terjadi karena saya mengikuti makan malam Natal… Saya pulang dan tidak menyadari telah meminum minuman keras terlalu banyak, “kata Yesus.

“Saat itu pukul tiga pagi dan saya meminta maaf atas apa yang saya lakukan, tapi saya telah belajar dari itu,” tambahnya.

Jumah Muslim di Inggris diperkirakan hampir mencapai 2,7 juta jiwa. Sensus yang diumumkan Desember lalu menemukan, proporsi umat Islam juga meningkat dari 3,0 persen menjadi 4,8 persen, menjadi agama yang paling cepat berkembang di Inggris. (mel/onislam.net/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat via WA