Saturday, November 17, 2018
Beranda > Dunia Islam > Masjid Greater Killeen Amerika Gelar Open House untuk Kenalkan Islam

Masjid Greater Killeen Amerika Gelar Open House untuk Kenalkan Islam

Masjid At-Takwa Islamic Community of Greater Killeen, Texas, Amerika Serikat, menggelar “open house” Sabtu (21/1) guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus mengenalkan Islam. Komunitas Muslim mengundang masyarakat sekitar datang ke masjid yang untuk pertama kalinya menggelar open house ini di 5600 S. Fort Hood St.

Acara bertema “Meet Your Muslim Neighbors” (Temui Tetangga Muslim Anda) ini akan memperkenalkan dasar-dasar Islam untuk publik dan menjawab pertanyaan. “Tujuan kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendengar pesan-pesan Islam,” kata Mustafa Salaam, Presiden Islamic Community of Greater Killeen.

“Orang merumuskan pendapat mereka sendiri tentang kaum Muslim dan beberapa orang berpendapat keliru. Kami ingin menghilangkan mitos-mitos dan membuka komunikasi terbuka dengan tetangga kami.”

Salaam mengatakan, acara terbuka dan gratis ini akan menampilkan diskusi tentang Islam bersama Skeikh Islam Massoud, imam di Pusat Islam North Austin. Pengunjung akan dipersilakan bertanya seputar Islam, Muslim, dan kebudayaannya.

Naieem Chowdhury, seorang anggota pengurus masjid, mengatakan, beberapa kegiatan penting sudah berlangsung di masjid. Ia mengajarkan shalat, puasa, infak/sedekah, dan membaca Quran selama dua jam setelah sekolah setiap hari kerja untuk 43 anak. Masjid ini juga mengadakan shalat Jumat. (Mel/Kdhnews.com/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *