Beranda > Hong Kong > Modul Terlambat, Mahasiswa UTHK Protes

Modul Terlambat, Mahasiswa UTHK Protes

DDHK News, Hong Kong — Mahasiswa Universitas Terbuka Hong Kong (UTHK) melakukan protes terhadap manajemen UTHK, Jum’at (3/8), karena modul yang dijanjikan tidak datang tepat pada waktunya.

Dalam empat semester terakhir ini pihak manajemen UTHK selalu terlambat memberikan modul sedangkan mahasiswa dituntut untuk melunasi administrasi (uang semester) lebih awal atau sebelum waktunya.

Para mahasiswa meminta kepada pihak manajemen UTHK untuk menyelesaikan masalah keterlambatan modul ini supaya tidak terulang lagi di masa yang akan datang.

Menurut Emy dari manajemen UTHK, keterlambatan modul terjadi karena ada kesalahan informasi di UT Pusat. Manajemen UTHK dan UT Pusat menyampaikan permohonan minta maaf atas keterlambatan modul dan memastikan seperti ini tidak akan terulang lagi. (Adriel Oktaria/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *