Wednesday, January 16, 2019
Beranda > Dunia Islam > Muslim Milton Keynes Bangun Islamic Center

Muslim Milton Keynes Bangun Islamic Center

islamic-center-milton-keynes-inggris

islamic-center-milton-keynes-inggrisDDHK News, Inggris — Islamic Center Milton Keynes bakal segera berdiri. Kehadiran Islamic Center ini seolah menjawab dahaga kebutuhan Muslim yang sudah cukup lama mengidamkan satu tempat yang representatif guna melaksanakan ibadah.

Ketua Asosiasi Muslim Milton Keynes, Mohammed Ageli menuturkan dana pembangunan Islamic Center sudah disiapkan. “Kami sangat bahagia, banyak hal yang bisa dilakukan melalui Islamic center,” ucap dia seperti dilansir republika.co.id dari Muslimvillage.com, Senin (14/4).

Nantinya, Islamic Center akan menyediakan ruang khusus bagi Muslimah untuk shalat. Selama ini, Muslimah alami kesulitan ketika ingin melaksanakan shalat dan mengaji. Sebabnya, ruang ini khusus disiapkan agar tidak ada lagi kendala bagi Muslimah untuk beribadah.

“Anda tahu, sangat sulit bagi Muslimah untuk melaksanakan shalat disini,” kata dia.

Selain ruang khusus perempuan, Islamic Center juga menyiapkan ruang khusus untuk pendidikan. Kapasitasnya memang tidak besar, tapi cukup untuk anak-anak mendapatkan pendidkan agama Islam dan Alquran. Ini termasuk pendidikan bahasa Arab. (ROL).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *