Sunday, December 16, 2018
Beranda > Hong Kong > Ocean Park Hong Kong Hadirkan Wahana Baru

Ocean Park Hong Kong Hadirkan Wahana Baru

MENYAMBUT peningkatan jumlah pengunjung dari Indonesia sebesar 28 persen tahun lalu ke Hong Kong. Maka tahun ini Ocean Park Hong Kong membidik sebesar 15 persen warga Indonesia. Karena tahun ini pasti akan mengalami peningkatan kunjungan wisman Indonesia ke Hong Kong.

Demikian diungkapkan Executive Director, Sales, and Marketing of Ocean Park, Paulus Pei, kepada wartawan di Grand Hyatt, Selasa, (24/5).

“Guna menarik minat wisatawan Indonesia yang berkunjung Ocean Park, kami menawarkan kombinasi yang unik dari atraksi berbagai kelas dunia dalam lingkungan ekologi yang berbeda dan wahana seru untuk berbagai usia,” ungkapnya.

Paulus Pei menambahkan, salah satu wahana baru yang kami hadirkan adalah Aqua City, sebuah atraksi bertema laut baru dengan wilayah penuh kegembiraan, yang menghadirkan Grand Aquarium, pertunjukkan malam hari Symbio, kawasan belanja tematik seluas lebih dari 1.390 meter persegi, dan tiga gerai makan yang berbeda.

Grand Aquarium menawarkan salah satu tank terbesar di dunia berukuran 5.200 meter kubik, kubah akuarium terbesar di dunia dengan diameter 5,5 meter, dan salah satu panel terbesar di dunia melihat panorama akuarium, memberikan tamu pemandangan menakjubkan yang menampilkan lebih dari 5.000 ikan dari 400 spesies yang berbeda.

“Tidak hanya itu Ocean Park juga menghadirkan Panorama kehidupan laut juga tersedia untuk tamu Neptune’s Restaurant, pertama dan satu-satunya fine dining di Hong Kong yang berada di dalam akuarium,” paparnya.

“Para pengunjung Ocean Park juga tidak akan ingin melewatkan pertunjukkan malam hari Symbio. Yang menampilkan sebuah kisah kuno tentang hubungan simbiotik antara manusia dan bumi yang diceritakan melalui air dengan efek api khusus dan pada layar air 360-derajat pertama di dunia. Musik latar dari pertunjukkan ini diciptakan oleh Peter Lehman, composer, sound-designer dan mixer pemenang Oscar,” tutupnya. (OKEZONE).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *