Beranda > Dunia Islam > Pameran tentang Nabi Muhammad Digelar di Washington

Pameran tentang Nabi Muhammad Digelar di Washington

Washington-Hosts-Prophets-Exhibition

Nabi Muhammad

Rayakan Kelahiran Nabi Muhammad Saw, Washington Gelar Pameran Kaligrafi Islam

DDHK News, Amerika Serikat — Merayakan 1443 tahun kelahiran Nabi Muhammad Saw, sebuah pameran kaligrafi Islam dibuka di Washington beberapa hari lalu untuk mencerminkan nilai-nilai Islam yang sebenarnya.

“Pameran ini sangat bermakna untuk menunjukkan apa itu Islam lewat ayat-ayat Al-Quran. Selama ini Islam disalahpahami,” ujar Dubes Turki untuk Amerika Serikat, Serdar Kilic, kepada Anadolu Agency, Sabtu (1/11).

Bertajuk “Cinta untuk Nabi” (Love for the Prophet), pameran ini menampilkan sejumlah lukisan kaligrafi karta kaligrafer ternama, termasuk dari Turki.

Pameran yang mengekspolari ayat suci Al-Quran tentang kepribadian Nabi Muhammad Saw ini digelar Kedubes Turki hingga 21 November 2014.

Pameran yang terselenggara atas kerja sama Kedubes Turki, Islamic Culture and Art Platform, Yildiz Holding, dan Turkish Cooperation and Coordination Agency (TIKA) ini dibuka sejak 31 Oktober 2014. Pameran serupa digelar bulan lalu di New York yang juga diselenggarakan TIKA. (mel/onislam.net/localhost/project/personal/ddhongkong.org/ddhongkong.org).*

 

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *