Wednesday, December 19, 2018
Beranda > Info DD > Peluang Jadi Novelis Anak Bareng Pipiet Senja

Peluang Jadi Novelis Anak Bareng Pipiet Senja

Pipiet Senja siap berbagi ilmu menulis novel dengan BMI HK.*

Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) berja sama dengan Forum Lingkar Pena Hong Kong (FLP HK), dan Teater Angin HK menggelar “Workshop Cara Menulis Novel Anak ala Pipiet Senja”, Minggu 9 Oktober 2011, di Art Centre Tin Hau, MTR exit B lantai dasar. Acara ini terbuka bagi BMI HK tanpa biaya pendaftaran alias gratis.

Menurut Pipiet Senja, saat ini pasaran Indonesia sedang kekurangan bacaan untuk anak karena rak-rak di toko-toko buku didominasi oleh bacaan untuk orang dewasa. Oleh karena itu, “nenek tergaul se-Depok”  ini akan berbagi ilmu cara menulis sebuah novel anak.

Mengulang kesuksesan buku Surat Berdarah Untuk Presiden” kali ini akan dirilis juga sebuah buku karya tulis teman-teman BMI HK.

Peserta dibatasi hanya untuk 100 orang pendaftar pertama. “Saat ini 50% nomor urut telah terisi,” kata seorang panitia, Ratu Bilqis. Hotline pendaftaran: SMS 96027539, 96012374 atau inbox FB ke Juana Soetomo/Ratu Bilqis. (Mel/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *