Wednesday, January 16, 2019
Beranda > Dunia Islam > Peluasan Masjid South Woodford Inggris Disetujui

Peluasan Masjid South Woodford Inggris Disetujui

DDHK News — Masjid di South Woodford, London, Inggris, mendapatkan izin peluasan tiga kali lipat dari kapasitasnya yang sekarang. Warga sekitar memrotesnya karena mengkhawatirkan perluasan masjid itu akan mengakibatkan kekacauan soal parkir.

South Woodford Muslim Community Centre di Mulberry Way, South Woodford, diberikan izin untuk memperluas ruangan berkapasitas 70 orang menjadi 250 orang pada pertemuan committeee perencanaan Rabu lalu, setelah pihak masjid siap memperluas lahan parkir dan mengimbau jamaah tidak membawa mobil.

Rencana itu awal ditolak ketika diajukan tahun lalu karena khawatir bahwa tidak ada tempat parkir yang cukup bagi jamaah. Tetapi anggota dewan memutuskan, pihak masjid telah mengambil langkah-langkah yang cukup untuk memberikan ruang ekstra.

“Dewan merasa puas karena pihak masjid juga mengimbau jamaah masjid untuk tidak membawa mobil ketika hendak beribadah di sana,” kata anggota Dewan, Paul Canal, seperti dikutip Guardian (24/3).

“Mereka juga baru saja mengakuisisi ruang parkir berkapasitas 51 mobil yang akan disediakan untuk jamaah masjid.” (Mel/Guardian/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *