Beranda > Dunia Islam > Penentang Masjid Murfreesboro Tennessee Curigai Kamera Pengawas

Penentang Masjid Murfreesboro Tennessee Curigai Kamera Pengawas

DDHK News – Warga yang menentang pembangunan masjid dan Islamic Center Murfreesboro,  Tennessee, Amerika Serikat, mencurigai kamera pengawas yang dipasang di bakal lokasi masjid. Mereka merasa sedang diawasi.

Dalam mosi yang diajukan minggu ini, mereka menuntut perintah pengadilan untuk menyelidiki siapa yang berada di belakang kamera video tersebut.

Rencana pembangunan gedung pusat Islam sebagai perluasan dari masjid yang telah ada ditentang sejumlah warga. Sekelompok orang merusak papan nama dan peralatan pengolah tanah di lokasi masjid.

Juru bicara FBI, Joel Siskovic, mengkonfirmasi pihaknya terlibat dalam penyelidikan kasus tersebut.

Muslim Murfreesboro terus berkembang hingga mencapai angka 1.000 orang. Islamic Center Murfreesboro tidak lagi mampu menampung jamaah dan berencana pindah ke lokasi yang lebih besar di 862 Middle Tennessee Boulevard.

Namun, upaya mereka ditentang sejumlah warga sekitar dengan dalih masjid tersebut dapat digunakan sebagai “tempat pelatihan teroris”.

Tentang kamera yang terpasang di lokasi masjid baru, anggota komite perencanaan ICM, Sbenaty Saleh, mengatakan dia tidak tahu apa-apa. “Saya tidak tahu di mana kamera itu berada,” kata Sbenaty kepada The Daily News Journal (8/4). “Kami tidak memiliki kamera. Kami juga tidak memiliki kamera apa pun di lokasi itu,” katanya. (Mel/DNJ).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *