Beranda > Hong Kong > Peserta Kejar Paket C DD University Ikuti Ujian nasional di Hong Kong

Peserta Kejar Paket C DD University Ikuti Ujian nasional di Hong Kong

MONG KOK | HONG KONG – Sebanyak lima orang peserta Program Kelompok Belajar (Kejar) Paket C Dompet Dhuafa (DD) University Cabang Hong Kong, Ahad (21/4/2019), turut mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer. Kegiatan yang diselenggarakan di Righteous Centre, Mong Kok, itu dihadiri Atase Pendidikan dan Kebudayaan Kedutaan Besar RI di Beijing, Yaya Sutarya serta Konsul Penerangan dan Sosial-Budaya Konsulat Jenderal RI di Hong Kong, Yuni Suryani.

“Kerjakan soal dengan baik, jangan grogi. Kalau sudah lulus ujian, daftarkan diri di Universitas Terbuka dan pulang membawa gelar sarjana,” pesan Yaya kepada peserta Ujian Nasional yang berjumlah puluhan orang.

Yaya Sutarya tidak sendiri memantau pelaksanaan Ujian Nasional di Hong Kong. Dia hadir dengan membawa tim pendukung. “Kami dari Atase Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dari Puspendik (Pusat Penilaian Pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) berupaya semaksimal mungkin mendatangkan pula tenaga tehnis untuk mengantisipasi jika terjadi adanya gangguan terkait dengan sistem yang dijalankan hari ini,” ujarnya. [Siti Ngatifah]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *