Beranda > Hong Kong > Phase 1 Tuen Ma Line Sudah Beroperasi

Phase 1 Tuen Ma Line Sudah Beroperasi

HONG KONG – MTR telah membuka jalur baru kereta, Tuen Ma Line Phase 1. Jalur ini akan melayani rute antara stasiun Kai Tak, Diamond Hill, Hin Keng, dan Tai Wai, lalu bergabung dengan Jalur Ma On Shan yang sudah ada sebelumnya. Peresmiaannya dilakukan pada hari Jumat (14/2/2020) pagi, jam 5.45.

“Operator kereta api mengatakan, jalur baru MTR yang memperpanjang Jalur Ma On Shan ini akan membuat penumpang lebih nyaman untuk melakukan perjalanan antara Kowloon East dan North New East Territories,” tulis lembaga penyiaran Radio Television Hong Kong (RTHK).

Untuk Phase 2 Tuen Ma Line akan berjalan dari Kai Tak ke Hung Hom melalui Sung Wong Toi, To Kwa Wan, dan Ho Man Tin. Di Hung Hom, jalur ini akan terhubung dengan West Rail Line yang membentang antara Hung Hom dan Tuen Mun.

“Pembukaannya telah ditunda lebih dari dua tahun hingga akhir tahun depan karena ketakutan konstruksi yang buruk di Hung Hom Station,” tulis RTHK.

[DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *