Beranda > Dunia Islam > Presiden Sudan Nyatakan Komitmen Jalankan Syariat Islam

Presiden Sudan Nyatakan Komitmen Jalankan Syariat Islam

DDHK News — Presiden Sudan, Omar Hasan Al Bashir, menyatakan pemerintahannya akan tetap melaksanakan syariat Islam, meski harus berhadapan dengan gangguan musuh. Berbicara di depan warga Utara Sudan, Al Bashir-menyatakan, dirinya  berkomitmen dengan pelaksanaan syariat Islam dan menghargai kebebasan rakyat.

Presiden Sudan juga menyatakan siap mendengar usulan dan tuntutan rakyat untuk membangun negeri ini yang kini memasuki periode baru. “Musuh terus menebar gangguan, tapi Sudan tak peduli dengan mereka dan akan terus melangkah maju,” tegasnya.

Omar Al Bashri dalam kesempatan itu mengutarakan dukungannya kepada Palestina serta pembebasan negeri pendudukan dan kota al-Quds. Mengenai Irak, ia mengatakan, “Kami mendukung Irak sampai pendudukan di negeri itu berakhir.” (IRIB/AHF/RM)

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *