Beranda > Indonesia > Ragam Acara Meriahkan Temu Kangen IPMH di Banjarnegara

Ragam Acara Meriahkan Temu Kangen IPMH di Banjarnegara

Ikatan Persaudaraan  Migran Muslimah Hong Kong (IPMH) menggelar acara Temu Kangen dan Silaturahmi Akbar, Sabtu-Minggu, 10-11 September 2011 di Balai Desa Kesenet, Banjarmangu, Banjarnegara, Jawa Tengah. Acara diisi ceramah, pelatihan, dan Layanan Kesehatan Cuma-Cuma bekerja sama dengan LKC Dompet Dhuafa Yogyakarta.

Sesi Sambung Rasa diisi narasumber Ahmad Fauzi (DD), Training Kewirausahaan dengan narasumber Dra. Sri Ekanti Sabardini, M.Si, hiburan bersama Wafiq Azizah, dan pengajian akbar dengan pembicara Ust. Herman Budianto

Layanan Kesehatan Cuma-cuma DD diselenggarakan untuk masyarakan umum  dan keluarga TKI menunjukan TKI adalah warga negara yang selalu menyumbangkan devisa untuk negeri ini. Mereka juga peduli kesehatan masyarakat. Kegiatan ini diikuti 175 orang, mayoritas lansia. Training kewirausahaan yang diikuti oleh 50 peserta bertujuan memupuk kemampuan berwirausaha.

IPMH adalah organisasi para TKI dan Eks TKI binaan Migrant Institute Hong Kong. IPMH membentuk Koperasi Serba Usaha KSU (BMT IPMH HALAQOH) yang bernama Bersama Menggapai Sejahtera. Asetnya kini  mencapai Rp 650 juta yang berasal dari tabungan TKI dan masyarakat. (Rilis Migrant Institute DD).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *