Beranda > Hong Kong > Sejak Pagi Hari Semua Layanan MTR Dihentikan Sementara

Sejak Pagi Hari Semua Layanan MTR Dihentikan Sementara

KABAR DARI HONG KONG

HONG KONG – Pengelola MTR Hong Kong memutuskan bahwa pagi hari Sabtu (5/10/2019) ini semua layanan MTR yang mencakup semua lajur kereta, termasuk kereta Airport Express, Light Rail, dan bus MTR tidak dapat dilakukan. Keputusan tersebut diambil setelah filakukannya penilaian bersama dengan polisi dan departemen pemerintah terkait lainnya.

“Nanti kami akan meninjau semua keadaan yang relevan hari ini. Setiap pembaruan pada pengaturan layanan akan diumumkan sesegera mungkin,” demikian pemberitahuan resmi yang diberikan pengelola MTR melalui website resminya.

Keputusan ini sendiri merupakan ekses dari pecahnya kekerasan yang terjadi di beberapa distrik di Hong Kong yang berlangsung hingga lewat tengah malam. “Staf pemeliharaan harus memastikan keselamatan mereka sendiri sebelum mereka dapat melakukan perjalanan ke stasiun yang rusak untuk memeriksa dan menilai tingkat kerusakan di stasiun kami, dan untuk melakukan pekerjaan perbaikan,” tulis pengelola MTR. [DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *