Beranda > Hong Kong > Sekolah Diliburkan Hingga 17 November

Sekolah Diliburkan Hingga 17 November

HONG KONG – Sempat meliburkan sekolah pada hari Kamis (14/11/2019), Biro Pendidikan Hong Kong hari ini mengumumkan bahwa semua kelas taman kanak-kanak, sekolah dasar, sekolah menengah dan sekolah khusus akan tetap diliburkan hingga 17 November. Pertimbangannya, demi keselamatan.

“Biro mengeluarkan pengumuman khusus karena gangguan terus-menerus pada layanan transportasi umum dan penghalangan jalan di daerah yang luas.” Demikian pengumuman yang dipublikasikan Pemerintah Hong Kong lewat website resminya, news.gov.hk.

Namun, selama diliburkan sekolah harus tetap terbuka. Staf sekolah harus melindungi siswa yang tetap datang. Staf sekolah juga diharuskan menjaga kontak dengan orang tua untuk memastikan siswa kembali ke rumah dalam kondisi aman.

Biro Pendidikan juga mengimbau para pengunjuk rasa untuk menghentikan semua tindakan kekerasan dan destruktif yang selama ini dilakukan, agar para siswa dapat kembali ke sekolah dengan aman. “Biro juga mendesak siswa untuk menjauh dari bahaya dan tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang melanggar hukum,” tulis Pemerintah Hong Kong. [DDHKNews]

Sumber foto: RTHK

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *