Beranda > Hong Kong > Seminar Whatsapp Marketing untuk BMI Hong Kong

Seminar Whatsapp Marketing untuk BMI Hong Kong

Seminar Whatsapp Marketing

Lebih dari seratus BMI mengikuti acara Seminar Whatsapp Marketing di Gaylord Building Wan Chai Hong Kong, Ahad (24/2). Antusiasme peserta sungguh luar biasa, pasalnya saat dibuka pendaftaran hanya dalam selang waktu dua hari kuota peserta langsung penuh.

Acara yang mengangkat tema Bisnis Sampingan Hasil Jutaan ini diselenggarakan atas kolaborasi DD Hong Kong, Kampus Bisnis Umar Usman, dan DD Corporate University. GM DD Hong Kong Imam Baihaqi menuturkan bahwa tujuan diadakan acara ini adalah untuk memberikan motivasi dan bekal kepada para BMI dalam berjualan secara online melalui whatsapp.

Melalui pelatihan ini kami harapkan teman-teman semua ketika pulang ke tanah air bisa berjualan online dengan whatsapp. Apabila yang belum punya produk untuk dijual pun, kami siap untuk memfasilitasi produknya”, tutur Imam.

Rektor Kampus Bisnis Umar Usman juga menjelaskan bahwa potensi bisnis sampingan melalui whatsapp sangatlah besar. “Jaman sekarang siapa sih yang ngga pakai whatsapp, semua orang pakai whatsapp setiap saat. Maka kita akan ajarkan bagaimana bisa menghasilkan uang dari whatsapp”, jelas Asep.

Materi diisi oleh Agus Subagio atau yang lebih akrab disapa dengan Mr Go. Beliau juga merupakan wakil rektor Kampus Bisnis Umar Usman. Materi yang disampaikan mengenai tata cara praktis bagaimana berjualan online hanya melalui whatsapp, dari mulai pemilihan produk, jenis HP yang harus digunakan, penggunaan fitur-fitur whatsapp dan juga waktu-waktu yang tepat untuk berjualan. Mr Go juga mengajak peserta untuk langsung praktek menggunakan whatsapp nya.

Peserta sangat antusias apalagi juga disediakan berbagai doorprize yang menarik. Mr Go menyampaikan bahwa setelah acara selesai pun peserta dapat konsultasi online melalui grup whatsapp yang sudah dibuat.

Sebagai pengetahuan bahwa Kampus Bisnis Umar Usman adalah Kampus yang dibuat oleh Dompet Dhuafa untuk mencetak para pengusaha. Dibimbing langsung oleh Ippho Santosa, dengan jargon Kuliah Satu Tahun Jadi Pengusaha.

Tidak menutup kemungkinan DD Hong Kong juga akan membuka kelas terbatas Digital Marketing untuk teman-teman BMI yang memang serius untuk menekuni dunia berjualan secara online.

Baca Juga:

Kelas Daiyah Ulil Albab, Merintis Kebaikan Mendulang Keberkahan

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *