Beranda > Hong Kong > Stasiun Hung Hom dan University tetap ditutup

Stasiun Hung Hom dan University tetap ditutup

HONG KONG – Pengelola kereta MTR, Kamis (21/11/2019) pagi, mengumumkan bahwa hari ini kereta jalur East Rail dan West Rail masih belum bisa beroperasi di stasiun Hung Hom dan University.

Kereta di jalur East Rail, yang sejatinya memiliki rute antara Hung Hom dan Lo Wu atau Lok Ma Chau, hanya akan berjalan antara stasiun Mong Kok East dan Lo Wu atau Lok Ma Chau.

Di jalur West Rail, yang memiliki rute Hung Hom-Tuen Mun, layanan kereta akan berjalan antara stasiun East Tsim Sha Tsui dan Tuen Mun.

Stasiun Hung Hom merupakan stasiun MTR yang dekat dengan Universitas Politeknik (Poly University), tempat para pemrotes anti-pemerintah bersembunyi dan membangun basecamp sejak hari Ahad (17/11/2019) lalu. [DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *