Beranda > BMI Menulis > Tim Galang Dana DDHK siap layani PMI yang ingin berinfak dan berdonasi

Tim Galang Dana DDHK siap layani PMI yang ingin berinfak dan berdonasi

HONG KONG – Sebagai kegiatan rutin mingguan, Tim Fundraising (Galang Dana) Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK), Ahad (1/12/2019), akan kembali berkeliling, mengunjungi tempat berkumpulnya pekerja migran Indonesia (PMI) saat libur di berbagai lokasi. Tim siap melayani PMI Hong Kong yang ingin menitipkan infak, sedekah, zakat, atau donasi untuk masyarakat Muslim Jalur Gaza, Palestina.

Ahad besok, Tim Fundraising DDHK akan berkeliling di Tsuen Wan, Shek Kip Mei, North Point, Yuen Long, dan Sha Tin. “Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk meringankan beban saudara-saudara kita di Gaza dan meeka yang membutuhkan. Teman-teman yang ingin menunaikan zakatnya lewat Tim Fundraising DDHK, atau yang mau berdonasi dan berinfak untuk mereka, bisa menemui kami di daerah-daerah tersebut. Semoga Allah Ta’ala membalas segala amal kebaikan Sahabat dengan sebaik-baiknya pahala,” kata Puji, salah satu anggota Tim Fundraising DDHK. [DDHKNews]

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *