Beranda > Indonesia > Tusuk Majikan, TKI Singapura Dipenjara 6 Bulan

Tusuk Majikan, TKI Singapura Dipenjara 6 Bulan

Seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Indonesia, Nurul Hidayah (28), melukai majikannya dengan sebilah pisau. Akibat tindakannya itu, ia dihukum penjara enam bulan.

Vonis Nurul dibacakan pada Jumat (16/12). Ia melukai majikannya, Madam Kartinah Abu Bakar, dengan sebilah pisau.

Tempat kejadian perkara adalah apartemen Madam Kartinah di Choa Chu Kang Street 52. Insiden ini terjadi pada 8 Agustus lalu.

Korban, ibu rumah tangga berusia 44 tahun mengalami empat luka di perut dan tangannya karena tindakan Nurul. Gadis itu baru bekerja selama dua pekan di rumah Madam Kartinah.

Pagi itu, Nurul sedang membersih meja dan mengambil pisau, kemudian membungkusnya dengan handuk. Nurul kemudian ke kamar Madam Kartinah, karena disuruh membersihkannya.

Ia meletakkan pisau itu di toilet kamar utama, dekat wastafel. Nurul mulai membersihkan tempat tidur, tapi Madam Kartinah marah karena ia dianggap salah melakukannya.

Nurul mengambil pisau itu, mendekati Madam Kartinah dari belakang, membekap mulutnya dan mencoba menusuk sang majikan dua kali di perutnya. (INILAH.COM).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *