Beranda > Dunia Islam > Warga Georgia Menentang Pembangunan Masjid

Warga Georgia Menentang Pembangunan Masjid

Penduduk kota Batumi, resor barat daya Republik Georgia, menentang pembangunan masjid di kota mereka. “Kami tidak menentang pemulihan sebuah masjid di Ajaria atau di bagian lain dari Georgia, tapi kami sangat menentang pembangunan masjid baru,” kata Murmar Dumbadze yang memimpin aksi protes.

“Kami berjanji jika ada masjid baru dibangun, kami akan meratakannya ke tanah dengan buldoser,” ancamnya.

Keputusan untuk membangun masjid baru di resor Georgia diambil oleh pemerintah Georgia –negara di kawasan Kaukasus yang dikuasai Rusia– bekerja sama dengan pemerintah Turki beberapa hari lalu. (Mel/Panarmenian.net/ddhongkong.org).*

DDHK News
DDHK News adalah Website Dakwah dan Informasi Dompet Dhuafa Hong Kong (DDHK) atau Dompet Dhuafa Association Ltd. DDHK adalah Cabang Dompet Dhuafa (DD) yang berkantor pusat di Jakarta (Indonesia). DDHK didirikan tahun 2004. Mendapatkan pengesahan dari pemerintah Hong Kong sebagai lembaga sosial-keagamaan.

One thought on “Warga Georgia Menentang Pembangunan Masjid

  1. kebijakan pemerintah Republik Georgia untuk membangun masjid ditentang oleh warganya, berarti niat pemerintahnya untuk membangun masjid adalah sungguh sangat mulia…!!

    adakah niat pemerintah Indonesia untuk membangun Gereja seperti yg dilakukan oleh pemerintah republik georgia untuk membangun masjid sekalipun ditentang oleh warganya…ʔʔ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *